|
Issue |
Title |
|
Vol 4, No 1 (2017): MARET |
MANAJEMEN OPERASIONAL DI PELABUHAN NUSANTARA KENDARI |
Abstract
PDF
|
Werweti Werweti, Tjuk Sukardiman, Adenan Suhalis |
|
Vol 4, No 1 (2017): MARET |
PROFESIONALISME KERJA DAN KUALITAS PELAYANAN PT POS INDONESIA |
Abstract
PDF
|
Erna Sulistyanti Widodo |
|
Vol 4, No 2 (2017): JULI |
IMPLIKASI CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT PELABUHAN INDONESIA II |
Abstract
PDF
|
Andjar Budi Wibawanti, Sri Untung, Yosi Pahala |
|
Vol 6, No 3 (2019): NOVEMBER |
Identifikasi Kepuasan Penumpang atas Implementasi Kualitas Layanan Perusahaan Penerbangan |
Abstract
PDF
|
Lianna Wijaya, Ridho Bramulya Ikhsan, Hartiwi Prabowo, Rini Kurnia Sari |
|
Vol 5, No 2 (2018): JULI |
Kepemimpinan Etis, Karakteristik Pekerjaan, dan Kepuasan Kerja Karyawan Maskapai Penerbangan |
Abstract
PDF
|
Cecep Pahrudin, Sandriana Marina, Lira Agusinta |
|
Vol 5, No 2 (2018): JULI |
Kualitas Layanan, Kepercayaan Merek dan Kepuasan Penumpang |
Abstract
PDF
|
Simon Gultom, Devi Marlita, Aditya Wardana |
|
Vol 3, No 1 (2016): MARET |
PELAYANAN BANDAR UDARA HALIM PERDANA KUSUMA DAN BANDAR UDARA HUSEIN SASTRANEGARA |
Abstract
PDF
|
Andri Andri, Roswan Kasim, Endang Wahyuni |
|
Vol 10, No 1 (2023): Maret |
Kepuasan Pengguna Jasa Terminal Angkutan Umum di Bangka Selatan |
Abstract
PDF
|
Sari Apriliani, Prasadja Ricardianto, Siska Amonalisa, Sri Handayani, Yana Tatiana |
|
Vol 7, No 1 (2020): MARET |
Kinerja Pelayanan Terminal Terpadu Merak |
Abstract
PDF
|
Anton Hefyansyah, L. Denny Siahaan, Sarinah Sihombing |
|
Vol 3, No 3 (2016): NOVEMBER |
KEPUASAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS |
Abstract
PDF
|
Euis Saribanon, Rohana Sitanggang, Amrizal Amrizal |
|
Vol 3, No 1 (2016): MARET |
THE CUSTOMER LOYALTY OF PATAS PURWAKARTA TRAIN SERVICE USERS |
Abstract
PDF
|
Muhamad Sapta Riyaldi, Amrizal Amrizal, Tiur Merry Bunga Silalahi |
|
Vol 8, No 2 (2021): JULI |
Faktor Penentu Kepuasan Pengguna Layanan Logistik Di E-Commerce |
Abstract
PDF
|
Ivan Sangkereng, Ridho Bramulya Ikhsan |
|
Vol 10, No 2 (2023): Juli |
Customers Satisfaction of Port Services Hunimua Central Maluku |
Abstract
PDF
|
Charlene Cleopatra Tanasale, Soemino Eko Saputro, Solikin Solikin, Saptana Saptana, Febriyanti Febriyanti, Siti Maemunah |
|
Vol 8, No 1 (2021): MARET |
Pengaruh Service Recovery terhadap Customer Satisfaction Penumpang Maskapai Penerbangan Internasional di Indonesia |
Abstract
PDF
|
Devi Destiani Andilas, Albertus Raymond Gunardi, Michael Christopher Elim |
|
Vol 6, No 3 (2019): NOVEMBER |
Import Clearance Planning Study at Tanjung Priok Port - Jakarta |
Abstract
PDF
|
Harry Purwoko, Alya Maulina |
|
Vol 9, No 1 (2022): MARET |
Kualitas Layanan Inaportnet pada Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas I |
Abstract
PDF
|
Eka Sukmawati, Dian Lieska Ocviany, Indarno Sugeng Rahardjo, Mahardhika Andiansyah, Marthaleina Ruminda, Yosi Pahala, Sugiyanto Sugiyanto, Devi Ratnasari |
|
Vol 8, No 3 (2021): NOVEMBER |
Loyalitas dan Kepuasan Penumpang pada Mass Rapid Transit |
Abstract
PDF
|
Nurul Hidayati, Masjraul Hidayat, Marthaleina Ruminda, Lira Agusinta, Prasadja Ricardianto |
|
Vol 3, No 3 (2016): NOVEMBER |
LOYALITAS PELANGGAN PADA PERUSAHAAN FREIGHT FORWARDING |
Abstract
PDF
|
Lidya Nurlita Sabatini, I Made Ardiana, Oce Prasetya |
|
Vol 9, No 2 (2022): JULI |
Loyalitas dan Kepuasan Pelanggan Kapal pada Perusahaan Peti Kemas di Indonesia |
Abstract
PDF
|
Ulfa Soraya Batubara, Prasadja Ricardianto, Yosi Pahala, Johny Malisan, Imam Sonny |
|
Vol 9, No 1 (2022): MARET |
Tata Kelola Berkontribusi dan Kualitas Layanan Elektronik Perusahaan Pelayaran Nasional |
Abstract
PDF
|
Taufik Akbar, Asep Suparman, Sandriana Marina, Edhie Budi Setiawan, Rully Indrawan |
|
Vol 9, No 1 (2022): MARET |
Kualitas Angkutan, Waktu Distribusi dan Keselamatan Kerja Peserta Bela Negara Non-Militer |
Abstract
PDF
|
Ahmad Jaenudin, Denny Langas Siahaan, Suparwan Cecep Kosasih, Husni Hasan |
|
Vol 11, No 2 (2024): Juli |
Customer Service and Delivery Service Quality of Delivery Service Companies |
Abstract
PDF
|
Irsafanti Rachmi, Edhie Budi Setiawan, Yosi Pahala, Veronica Veronica, Ferdy Trisanto Setiawan |
|
Vol 10, No 3 (2023): NOVEMBER |
Customer Relationship Management pada Perusahaan Pelayaran Nasional di Indonesia |
Abstract
PDF
|
Umar Gasing, Prasadja Ricardianto, Yosi Pahala, Yana Tatiana, Sri Handayani |
|
Vol 10, No 2 (2023): Juli |
Price Competitiveness and Service Quality Have an Impact on Ship Agency Contributions |
Abstract
PDF
|
Siti Maemunah, Ade Irfani Nugraha Damanik, Agus Yuliyanto, Honny Fiva Akira Sembiring, Sugiyanto Sugiyanto, Edhie Budi Setiawan |
|
Vol 7, No 2 (2020): JULI |
Kepuasan Pengguna Jasa Sarana Bantu Navigasi Pelayaran di Pelabuhan Tanjung Priok |
Abstract
PDF
|
Ilmiyawan Syaf Agus, David A. Lasse, Cokorda Bagus |
|
1 - 25 of 28 Items |
1 2 > >> |