KEPUASAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ferdinand, Augusty T. 2006. Metode Penelitian Manajemen, Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Ghozali, Imam. 2001. Aplikasi Analisis Multivariate bagi Program SPSS. Semarang: Badan Penerbit UNDIP.
Juwandi, Hendy Irawan. 2004. Kepuasan Pelayanan Jasa. Jakarta : Erlangga.
Kotler, Philip dan Keller, Kevin Lane. 2008. Manajemen Pemasaran, Edisi Ketiga Belas Jilid I, Penerbit Erlangga (Penerjemah: Bob Sabran, MM), Jakarta: PT Gelora Aksara Pratama.
Kristaung, Robert & Iskandar Tjandrawan, Denny. 2006. Upaya Memahami dan Meningkatkan Loyalitas Pelanggan Jasa. Jurnal Manajemen Krida Wacana 6 (1).
Lupiyoadi, Rambat & Hamdani, A. 2006. Manajemen Pemasaran Jasa, Jakarta: Salemba Empat.
Maylina, Wenny. 2003. 'Faktor-faktor yang Mempengaruhi Kesetiaan terhadap Merek pada Konsumen Pasta Gigi Pepsodent di Surabaya', Jurnal Ventura 6.
Parasuraman, A., Valarie A. Zeithaml and Leonard L. Berry Hendy., 1998 Service Quality: Balancing Customer Perception an Expectation, New York : Free Press.
Swastha, Basu dan Irawan. 2005. Manajemen Pemasaran Modern, Yogyakarta : Liberty.
Widyaningtyas, Richa., 2010. 'Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Serta Dampaknya Pada Kepuasan Konsumen Dalam Menggunakan Jasa Kereta Api Harina di PT. Kereta Api Indonesia DAOP IV Semarang' [Thesis]. Semarang : Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro.
DOI: http://dx.doi.org/10.54324/j.mtl.v3i3.81
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 JURNAL MANAJEMEN TRANSPORTASI DAN LOGISTIK
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Jurnal Manajemen Transportasi & Logistik (JMTRANSLOG) is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.