Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Jurnal Manajemen Transportasi & Logistik (JMTRANSLOG)
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Search

Search

Advanced filters
Published After
Published Before

Search Results

Found 58 items.
  • KUALITAS PELAYANAN DOKUMEN DAN KECEPATAN BONGKAR MUAT GENERAL CARGO

    Brata Wuntara Umagapi, Siska Amonalisa, Lies Lesmini
    378-386
    2016-11-07
  • Kinerja Pelayanan Terminal Terpadu Merak

    Anton Hefyansyah, L. Denny Siahaan, Sarinah Sihombing
    77-86
    2020-04-12
  • MANAJEMEN OPERASIONAL DI PELABUHAN NUSANTARA KENDARI

    Werweti Werweti, Tjuk Sukardiman, Adenan Suhalis
    101-110
    2017-03-07
  • PROFESIONALISME KERJA DAN KUALITAS PELAYANAN PT POS INDONESIA

    Erna Sulistyanti Widodo
    39-50
    2017-03-07
  • Perilaku Pengguna Angkutan Umum Perkotaan di Tangerang Selatan

    Syafieq Fahlevi Almassawa, Nani Nani
    1 - 10
    2019-03-29
  • CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN PERFORMANSI PELABUHAN

    Devi Triyani, David Aroschi Lasse, Widodo Widodo, Husni Hasan
    59-74
    2017-03-07
  • Minat Mahasiswa Terhadap Jasa Taksi Online

    Sonya Sidjabat
    55-62
    2018-06-08
  • Keselamatan Pengemudi Go-Jek di Jakarta Timur

    Atit Setiani, Suharto Abdul Majid, Zeinyta Azra Haroen
    11 - 22
    2019-03-29
  • One Stop Services in Docking Ships at Tanjung Perak Port Surabaya

    Jumriani Jumriani, Rosliawati Rosliawati
    129-138
    2023-03-23
  • Identifikasi Kepuasan Penumpang atas Implementasi Kualitas Layanan Perusahaan Penerbangan

    Lianna Wijaya, Ridho Bramulya Ikhsan, Hartiwi Prabowo, Rini Kurnia Sari
    299-308
    2019-12-23
  • Kualitas Pelanggan dan Nilai Pelanggan pada Perusahaan Freight Forwarding

    Davis Prakarsa Tanod, Nofrisel Nofrisel, Sulistyawati Toelle
    49 - 56
    2019-03-29
  • Port Services and Perceived Price Through Customer Satisfaction Implications for Customer Loyalty Freight Forwarding Company at Tanjung Priok Port, Jakarta

    Librita Arifiani, Oky Nurandana Umbara, Muhammad Thamrin, Imam Sonny, Theresye Yoanyta Octora, Yahya Kuncoro
    1-16
    2025-03-20
  • Dwelling Time Berpengaruh Terhadap Daya Saing pada Teminal Peti Kemas Internasional di Tanjung Priok

    Yuli Silaen, Langas Denny Siahaan, Osman Arofat, Dimas Rizki Kusmayadi, Ika Utami Yulihapsari
    171-184
    2025-07-18
  • Kinerja Pelabuhan Konvensional di Makassar

    Prakasa Eko Wibowo, D.A Lasse, Sulistyawati Toelle
    289-298
    2019-12-23
  • PELAYANAN BANDAR UDARA HALIM PERDANA KUSUMA DAN BANDAR UDARA HUSEIN SASTRANEGARA

    Andri Andri, Roswan Kasim, Endang Wahyuni
    111-121
    2016-03-07
  • Keberlangsungan Ojek Konvensional

    Lindiawatie Lindiwatie, Abdul Ghafar
    231-340
    2019-02-22
  • Pertumbuhan Kinerja Bisnis Transportasi Bus Umum Antar Kota Antar Provinsi

    John Sihotang, R.A. Aryanti Wardaya Puspokusumo, Prapto Utomo
    163 - 176
    2019-10-03
  • Kepuasan Pengguna Jasa Terminal Angkutan Umum di Bangka Selatan

    Sari Apriliani, Prasadja Ricardianto, Siska Amonalisa, Sri Handayani, Yana Tatiana
    71-80
    2023-04-16
  • Faktor yang Mempengaruhi Niat Pembelian Ulang Tiket Pesawat

    Juliater Simarmata, Marthaleina Ruminda, Siska Amonalisa Silalahi
    182-191
    2020-07-18
  • Sistem Informasi Manajemen dan Loyalitas Pengguna Jasa pada Industri Maritim di Indonesia

    Monazatulo Zebua, Adenan Suhalis, Paulis Raga, Imam Sonny, Suharto Abdul Majid
    227-238
    2023-11-28
  • Kesediaan Membayar Pengguna terhadap Peningkatan Kualitas Layanan Commuter Line

    Fredy Jhon Philip, Ferdinand Fassa, Fitriyah Nurhidayah
    179-190
    2018-10-31
  • Kualitas Layanan, Kepercayaan Merek dan Kepuasan Penumpang

    Simon Gultom, Devi Marlita, Aditya Wardana
    169-178
    2018-10-31
  • KEPUASAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS

    Euis Saribanon, Rohana Sitanggang, Amrizal Amrizal
    317-326
    2016-11-07
  • Kinerja Kualitas Layanan Logistik dalam Menciptakan Word of Mouth dan Repurchase Intention

    Hardiyansyah Hardiyansyah, Cecep Budiman
    33 - 40
    2019-03-29
  • Customer Service and Delivery Service Quality of Delivery Service Companies

    Irsafanti Rachmi, Edhie Budi Setiawan, Yosi Pahala, Veronica Veronica, Ferdy Trisanto Setiawan
    153-160
    2024-08-05
1 - 25 of 58 items 1 2 3 > >> 

Developed By

Open Journal Systems

Language

  • Bahasa Indonesia
  • English

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.