Faktor-faktor yang Memengaruhi Loyalitas Pelanggan pada Penerbangan Low Cost Carrier

Husein Umar

Abstract


Peristiwa yang terjadi pada lingkungan eksternal industri penerbangan berbiaya rendah (low cost carrier), seperti perubahan peraturan dan kebijakan pemerintah serta perkembangan kondisi ekonomi dunia telah berdampak pada perkembangan industri penerbangan ini. Fakta empiris menyatakan bahwa perlu upaya ekstra untuk mempertahankan dan meningkatkan loyalitas konsumen. Penelitian ini dilakukan pada penerbangan LCC domestik terjadwal. Data dianalisis menggunakan LISREL 8.8, hasil analisis CFA dan Struktural Model Fit menyatakan model penelitian baik.

Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.25292/j.mtl.v1i2.13

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2017 JURNAL MANAJEMEN TRANSPORTASI DAN LOGISTIK

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.

JURNAL MANAJEMEN TRANSPORTASI & LOGISTIK | ISSN : 2442-3149 (Online) | ISSN : 2355-472X (Print)

 Creative Commons Licence
Jurnal Manajemen Transportasi & Logistik is licensed under a  Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.

View My Stats