|
Issue |
Title |
|
Vol 6, No 1 (2019): MARET |
Perilaku Pengguna Angkutan Umum Perkotaan di Tangerang Selatan |
Abstract
PDF
|
Syafieq Fahlevi Almassawa, Nani Nani |
|
Vol 4, No 1 (2017): MARET |
PROFESIONALISME KERJA DAN KUALITAS PELAYANAN PT POS INDONESIA |
Abstract
PDF
|
Erna Sulistyanti Widodo |
|
Vol 3, No 3 (2016): NOVEMBER |
KUALITAS PELAYANAN DOKUMEN DAN KECEPATAN BONGKAR MUAT GENERAL CARGO |
Abstract
PDF
|
Brata Wuntara Umagapi, Siska Amonalisa, Lies Lesmini |
|
Vol 5, No 1 (2018): MARET |
Minat Mahasiswa Terhadap Jasa Taksi Online |
Abstract
PDF
|
Sonya Sidjabat |
|
Vol 6, No 1 (2019): MARET |
Keselamatan Pengemudi Go-Jek di Jakarta Timur |
Abstract
PDF
|
Atit Setiani, Suharto Abdul Majid, Zeinyta Azra Haroen |
|
Vol 6, No 3 (2019): NOVEMBER |
Identifikasi Kepuasan Penumpang atas Implementasi Kualitas Layanan Perusahaan Penerbangan |
Abstract
PDF
|
Lianna Wijaya, Ridho Bramulya Ikhsan, Hartiwi Prabowo, Rini Kurnia Sari |
|
Vol 6, No 1 (2019): MARET |
Kualitas Pelanggan dan Nilai Pelanggan pada Perusahaan Freight Forwarding |
Abstract
PDF
|
Davis Prakarsa Tanod, Nofrisel Nofrisel, Sulistyawati Toelle |
|
Vol 6, No 2 (2019): JULI |
Pertumbuhan Kinerja Bisnis Transportasi Bus Umum Antar Kota Antar Provinsi |
Abstract
PDF
|
John Sihotang, R.A. Aryanti Wardaya Puspokusumo, Prapto Utomo |
|
Vol 6, No 1 (2019): MARET |
Kinerja Kualitas Layanan Logistik dalam Menciptakan Word of Mouth dan Repurchase Intention |
Abstract
PDF
|
Hardiyansyah Hardiyansyah, Cecep Budiman |
|
Vol 5, No 2 (2018): JULI |
Kesediaan Membayar Pengguna terhadap Peningkatan Kualitas Layanan Commuter Line |
Abstract
PDF
|
Fredy Jhon Philip, Ferdinand Fassa, Fitriyah Nurhidayah |
|
Vol 5, No 2 (2018): JULI |
Kualitas Layanan, Kepercayaan Merek dan Kepuasan Penumpang |
Abstract
PDF
|
Simon Gultom, Devi Marlita, Aditya Wardana |
|
Vol 3, No 3 (2016): NOVEMBER |
KEPUASAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS |
Abstract
PDF
|
Euis Saribanon, Rohana Sitanggang, Amrizal Amrizal |
|
Vol 3, No 1 (2016): MARET |
THE CUSTOMER LOYALTY OF PATAS PURWAKARTA TRAIN SERVICE USERS |
Abstract
PDF
|
Muhamad Sapta Riyaldi, Amrizal Amrizal, Tiur Merry Bunga Silalahi |
|
Vol 9, No 2 (2022): JULI |
Airport Service Quality and Word of Mouth |
Abstract
PDF
|
Adi Nugroho |
|
Vol 10, No 1 (2023): Maret |
Kepuasan Pengguna Jasa Terminal Angkutan Umum di Bangka Selatan |
Abstract
PDF
|
Sari Apriliani, Prasadja Ricardianto, Siska Amonalisa, Sri Handayani, Yana Tatiana |
|
Vol 11, No 2 (2024): Juli |
Customer Service and Delivery Service Quality of Delivery Service Companies |
Abstract
PDF
|
Irsafanti Rachmi, Edhie Budi Setiawan, Yosi Pahala, Veronica Veronica, Ferdy Trisanto Setiawan |
|
Vol 10, No 3 (2023): NOVEMBER |
Sistem Informasi Manajemen dan Loyalitas Pengguna Jasa pada Industri Maritim di Indonesia |
Abstract
PDF
|
Monazatulo Zebua, Adenan Suhalis, Paulis Raga, Imam Sonny, Suharto Abdul Majid |
|
Vol 11, No 3 (2024): NOVEMBER |
Kepuasan Pelanggan pada Perusahaan Logistik di Indonesia |
Abstract
PDF
|
Muh Kadarisman, Imam Bahdi As'siddiq, Nofrisel Nofrisel, Juliater Simarmata, Candra Mardhika Saputra |
|
Vol 9, No 2 (2022): JULI |
Loyalitas dan Kepuasan Pelanggan Kapal pada Perusahaan Peti Kemas di Indonesia |
Abstract
PDF
|
Ulfa Soraya Batubara, Prasadja Ricardianto, Yosi Pahala, Johny Malisan, Imam Sonny |
|
Vol 9, No 1 (2022): MARET |
Tata Kelola Berkontribusi dan Kualitas Layanan Elektronik Perusahaan Pelayaran Nasional |
Abstract
PDF
|
Taufik Akbar, Asep Suparman, Sandriana Marina, Edhie Budi Setiawan, Rully Indrawan |
|
Vol 3, No 3 (2016): NOVEMBER |
PEMBERDAYAAN KARYAWAN DAN KUALITAS PELAYANAN PADA PERUSAHAAN PELAYARAN |
Abstract
PDF
|
Muh Kadarisman, Gatot Cahyo Sudewo, Yosi Pahala |
|
Vol 9, No 1 (2022): MARET |
Kualitas Layanan Inaportnet pada Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas I |
Abstract
PDF
|
Eka Sukmawati, Dian Lieska Ocviany, Indarno Sugeng Rahardjo, Mahardhika Andiansyah, Marthaleina Ruminda, Yosi Pahala, Sugiyanto Sugiyanto, Devi Ratnasari |
|
Vol 3, No 3 (2016): NOVEMBER |
LOYALITAS PELANGGAN PADA PERUSAHAAN FREIGHT FORWARDING |
Abstract
PDF
|
Lidya Nurlita Sabatini, I Made Ardiana, Oce Prasetya |
|
Vol 8, No 3 (2021): NOVEMBER |
Loyalitas dan Kepuasan Penumpang pada Mass Rapid Transit |
Abstract
PDF
|
Nurul Hidayati, Masjraul Hidayat, Marthaleina Ruminda, Lira Agusinta, Prasadja Ricardianto |
|
Vol 10, No 2 (2023): Juli |
Kolaborasi Interfungsional dan Kualitas Pelayanan Pusat Kontrol Operasi di Bandara I Gusti Ngurah Rai |
Abstract
PDF
|
Binsar Reynold, Alit Sodikin, Sandriana Marina, Salahudin Rafi, Erni Pratiwi Perwitasari, Yosi Pahala |
|
1 - 25 of 32 Items |
1 2 > >> |