Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Jurnal Manajemen Transportasi & Logistik (JMTRANSLOG)
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Privacy Statement
    • Contact
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Search

Search

Advanced filters
Published After
Published Before

Search Results

Found 38 items.
  • Perilaku Pengguna Angkutan Umum Perkotaan di Tangerang Selatan

    Syafieq Fahlevi Almassawa, Nani Nani
    1 - 10
    2019-03-29
  • PROFESIONALISME KERJA DAN KUALITAS PELAYANAN PT POS INDONESIA

    Erna Sulistyanti Widodo
    39-50
    2017-03-07
  • KUALITAS PELAYANAN DOKUMEN DAN KECEPATAN BONGKAR MUAT GENERAL CARGO

    Brata Wuntara Umagapi, Siska Amonalisa, Lies Lesmini
    378-386
    2016-11-07
  • Minat Mahasiswa Terhadap Jasa Taksi Online

    Sonya Sidjabat
    55-62
    2018-06-08
  • Identifikasi Kepuasan Penumpang atas Implementasi Kualitas Layanan Perusahaan Penerbangan

    Lianna Wijaya, Ridho Bramulya Ikhsan, Hartiwi Prabowo, Rini Kurnia Sari
    299-308
    2019-12-23
  • Keselamatan Pengemudi Go-Jek di Jakarta Timur

    Atit Setiani, Suharto Abdul Majid, Zeinyta Azra Haroen
    11 - 22
    2019-03-29
  • Kualitas Pelanggan dan Nilai Pelanggan pada Perusahaan Freight Forwarding

    Davis Prakarsa Tanod, Nofrisel Nofrisel, Sulistyawati Toelle
    49 - 56
    2019-03-29
  • Port Services and Perceived Price Through Customer Satisfaction Implications for Customer Loyalty Freight Forwarding Company at Tanjung Priok Port, Jakarta

    Librita Arifiani, Oky Nurandana Umbara, Muhammad Thamrin, Imam Sonny, Theresye Yoanyta Octora, Yahya Kuncoro
    1-16
    2025-03-20
  • Pertumbuhan Kinerja Bisnis Transportasi Bus Umum Antar Kota Antar Provinsi

    John Sihotang, R.A. Aryanti Wardaya Puspokusumo, Prapto Utomo
    163 - 176
    2019-10-03
  • Kesediaan Membayar Pengguna terhadap Peningkatan Kualitas Layanan Commuter Line

    Fredy Jhon Philip, Ferdinand Fassa, Fitriyah Nurhidayah
    179-190
    2018-10-31
  • Kualitas Layanan, Kepercayaan Merek dan Kepuasan Penumpang

    Simon Gultom, Devi Marlita, Aditya Wardana
    169-178
    2018-10-31
  • KEPUASAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS

    Euis Saribanon, Rohana Sitanggang, Amrizal Amrizal
    317-326
    2016-11-07
  • Kinerja Kualitas Layanan Logistik dalam Menciptakan Word of Mouth dan Repurchase Intention

    Hardiyansyah Hardiyansyah, Cecep Budiman
    33 - 40
    2019-03-29
  • THE CUSTOMER LOYALTY OF PATAS PURWAKARTA TRAIN SERVICE USERS

    Muhamad Sapta Riyaldi, Amrizal Amrizal, Tiur Merry Bunga Silalahi
    59-76
    2016-03-07
  • Airport Service Quality and Word of Mouth

    Adi Nugroho
    121-128
    2023-03-23
  • Kepuasan Pengguna Jasa Terminal Angkutan Umum di Bangka Selatan

    Sari Apriliani, Prasadja Ricardianto, Siska Amonalisa, Sri Handayani, Yana Tatiana
    71-80
    2023-04-16
  • Sistem Informasi Manajemen dan Loyalitas Pengguna Jasa pada Industri Maritim di Indonesia

    Monazatulo Zebua, Adenan Suhalis, Paulis Raga, Imam Sonny, Suharto Abdul Majid
    227-238
    2023-11-28
  • Customer Service and Delivery Service Quality of Delivery Service Companies

    Irsafanti Rachmi, Edhie Budi Setiawan, Yosi Pahala, Veronica Veronica, Ferdy Trisanto Setiawan
    153-160
    2024-08-05
  • Dwelling Time Berpengaruh Terhadap Daya Saing pada Teminal Peti Kemas Internasional di Tanjung Priok

    Yuli Silaen, Langas Denny Siahaan, Osman Arofat, Dimas Rizki Kusmayadi, Ika Utami Yulihapsari
    171-184
    2025-07-18
  • Tata Kelola Berkontribusi dan Kualitas Layanan Elektronik Perusahaan Pelayaran Nasional

    Taufik Akbar, Asep Suparman, Sandriana Marina, Edhie Budi Setiawan, Rully Indrawan
    93-100
    2022-03-29
  • PEMBERDAYAAN KARYAWAN DAN KUALITAS PELAYANAN PADA PERUSAHAAN PELAYARAN

    Muh Kadarisman, Gatot Cahyo Sudewo, Yosi Pahala
    339-348
    2016-11-07
  • Kualitas Layanan Inaportnet pada Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas I

    Eka Sukmawati, Dian Lieska Ocviany, Indarno Sugeng Rahardjo, Mahardhika Andiansyah, Marthaleina Ruminda, Yosi Pahala, Sugiyanto Sugiyanto, Devi Ratnasari
    83-92
    2022-03-29
  • LOYALITAS PELANGGAN PADA PERUSAHAAN FREIGHT FORWARDING

    Lidya Nurlita Sabatini, I Made Ardiana, Oce Prasetya
    299-308
    2016-11-07
  • Kepuasan Pelanggan pada Perusahaan Logistik di Indonesia

    Muh Kadarisman, Imam Bahdi As'siddiq, Nofrisel Nofrisel, Juliater Simarmata, Candra Mardhika Saputra
    299-310
    2024-11-30
  • Loyalitas dan Kepuasan Penumpang pada Mass Rapid Transit

    Nurul Hidayati, Masjraul Hidayat, Marthaleina Ruminda, Lira Agusinta, Prasadja Ricardianto
    237-248
    2021-11-21
1 - 25 of 38 items 1 2 > >> 

Developed By

Open Journal Systems

Language

  • Bahasa Indonesia
  • English

Information

  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
More information about the publishing system, Platform and Workflow by OJS/PKP.