Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Manajemen Transportasi & Logistik (JMTRANSLOG)
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Register
Login
Home
/
Search
Search
Search articles for
Advanced filters
Published After
Year
2014
2015
2016
2017
2018
2019
2020
2021
2022
2023
2024
2025
Month
January
February
March
April
May
June
July
August
September
October
November
December
Day
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
Published Before
Year
2014
2015
2016
2017
2018
2019
2020
2021
2022
2023
2024
2025
Month
January
February
March
April
May
June
July
August
September
October
November
December
Day
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
By Author
Search
Search Results
Found 38 items.
Perilaku Pengguna Angkutan Umum Perkotaan di Tangerang Selatan
Syafieq Fahlevi Almassawa, Nani Nani
1 - 10
2019-03-29
PROFESIONALISME KERJA DAN KUALITAS PELAYANAN PT POS INDONESIA
Erna Sulistyanti Widodo
39-50
2017-03-07
KUALITAS PELAYANAN DOKUMEN DAN KECEPATAN BONGKAR MUAT GENERAL CARGO
Brata Wuntara Umagapi, Siska Amonalisa, Lies Lesmini
378-386
2016-11-07
Minat Mahasiswa Terhadap Jasa Taksi Online
Sonya Sidjabat
55-62
2018-06-08
Identifikasi Kepuasan Penumpang atas Implementasi Kualitas Layanan Perusahaan Penerbangan
Lianna Wijaya, Ridho Bramulya Ikhsan, Hartiwi Prabowo, Rini Kurnia Sari
299-308
2019-12-23
Keselamatan Pengemudi Go-Jek di Jakarta Timur
Atit Setiani, Suharto Abdul Majid, Zeinyta Azra Haroen
11 - 22
2019-03-29
Kualitas Pelanggan dan Nilai Pelanggan pada Perusahaan Freight Forwarding
Davis Prakarsa Tanod, Nofrisel Nofrisel, Sulistyawati Toelle
49 - 56
2019-03-29
Port Services and Perceived Price Through Customer Satisfaction Implications for Customer Loyalty Freight Forwarding Company at Tanjung Priok Port, Jakarta
Librita Arifiani, Oky Nurandana Umbara, Muhammad Thamrin, Imam Sonny, Theresye Yoanyta Octora, Yahya Kuncoro
1-16
2025-03-20
Pertumbuhan Kinerja Bisnis Transportasi Bus Umum Antar Kota Antar Provinsi
John Sihotang, R.A. Aryanti Wardaya Puspokusumo, Prapto Utomo
163 - 176
2019-10-03
Kesediaan Membayar Pengguna terhadap Peningkatan Kualitas Layanan Commuter Line
Fredy Jhon Philip, Ferdinand Fassa, Fitriyah Nurhidayah
179-190
2018-10-31
Kualitas Layanan, Kepercayaan Merek dan Kepuasan Penumpang
Simon Gultom, Devi Marlita, Aditya Wardana
169-178
2018-10-31
KEPUASAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS
Euis Saribanon, Rohana Sitanggang, Amrizal Amrizal
317-326
2016-11-07
Kinerja Kualitas Layanan Logistik dalam Menciptakan Word of Mouth dan Repurchase Intention
Hardiyansyah Hardiyansyah, Cecep Budiman
33 - 40
2019-03-29
THE CUSTOMER LOYALTY OF PATAS PURWAKARTA TRAIN SERVICE USERS
Muhamad Sapta Riyaldi, Amrizal Amrizal, Tiur Merry Bunga Silalahi
59-76
2016-03-07
Airport Service Quality and Word of Mouth
Adi Nugroho
121-128
2023-03-23
Kepuasan Pengguna Jasa Terminal Angkutan Umum di Bangka Selatan
Sari Apriliani, Prasadja Ricardianto, Siska Amonalisa, Sri Handayani, Yana Tatiana
71-80
2023-04-16
Sistem Informasi Manajemen dan Loyalitas Pengguna Jasa pada Industri Maritim di Indonesia
Monazatulo Zebua, Adenan Suhalis, Paulis Raga, Imam Sonny, Suharto Abdul Majid
227-238
2023-11-28
Customer Service and Delivery Service Quality of Delivery Service Companies
Irsafanti Rachmi, Edhie Budi Setiawan, Yosi Pahala, Veronica Veronica, Ferdy Trisanto Setiawan
153-160
2024-08-05
Dwelling Time Berpengaruh Terhadap Daya Saing pada Teminal Peti Kemas Internasional di Tanjung Priok
Yuli Silaen, Langas Denny Siahaan, Osman Arofat, Dimas Rizki Kusmayadi, Ika Utami Yulihapsari
171-184
2025-07-18
Tata Kelola Berkontribusi dan Kualitas Layanan Elektronik Perusahaan Pelayaran Nasional
Taufik Akbar, Asep Suparman, Sandriana Marina, Edhie Budi Setiawan, Rully Indrawan
93-100
2022-03-29
PEMBERDAYAAN KARYAWAN DAN KUALITAS PELAYANAN PADA PERUSAHAAN PELAYARAN
Muh Kadarisman, Gatot Cahyo Sudewo, Yosi Pahala
339-348
2016-11-07
Kualitas Layanan Inaportnet pada Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas I
Eka Sukmawati, Dian Lieska Ocviany, Indarno Sugeng Rahardjo, Mahardhika Andiansyah, Marthaleina Ruminda, Yosi Pahala, Sugiyanto Sugiyanto, Devi Ratnasari
83-92
2022-03-29
LOYALITAS PELANGGAN PADA PERUSAHAAN FREIGHT FORWARDING
Lidya Nurlita Sabatini, I Made Ardiana, Oce Prasetya
299-308
2016-11-07
Kepuasan Pelanggan pada Perusahaan Logistik di Indonesia
Muh Kadarisman, Imam Bahdi As'siddiq, Nofrisel Nofrisel, Juliater Simarmata, Candra Mardhika Saputra
299-310
2024-11-30
Loyalitas dan Kepuasan Penumpang pada Mass Rapid Transit
Nurul Hidayati, Masjraul Hidayat, Marthaleina Ruminda, Lira Agusinta, Prasadja Ricardianto
237-248
2021-11-21
1 - 25 of 38 items
1
2
>
>>
Developed By
Open Journal Systems
Language
Bahasa Indonesia
English
Information
For Readers
For Authors
For Librarians