Search


 
Issue Title
 
Vol 6, No 1 (2019): MARET Perilaku Pengguna Angkutan Umum Perkotaan di Tangerang Selatan Abstract  PDF
Syafieq Fahlevi Almassawa, Nani Nani
 
Vol 4, No 1 (2017): MARET PROFESIONALISME KERJA DAN KUALITAS PELAYANAN PT POS INDONESIA Abstract  PDF
Erna Sulistyanti Widodo
 
Vol 3, No 3 (2016): NOVEMBER KUALITAS PELAYANAN DOKUMEN DAN KECEPATAN BONGKAR MUAT GENERAL CARGO Abstract  PDF
Brata Wuntara Umagapi, Siska Amonalisa, Lies Lesmini
 
Vol 5, No 1 (2018): MARET Minat Mahasiswa Terhadap Jasa Taksi Online Abstract  PDF
Sonya Sidjabat
 
Vol 6, No 1 (2019): MARET Keselamatan Pengemudi Go-Jek di Jakarta Timur Abstract  PDF
Atit Setiani, Suharto Abdul Majid, Zeinyta Azra Haroen
 
Vol 6, No 3 (2019): NOVEMBER Identifikasi Kepuasan Penumpang atas Implementasi Kualitas Layanan Perusahaan Penerbangan Abstract  PDF
Lianna Wijaya, Ridho Bramulya Ikhsan, Hartiwi Prabowo, Rini Kurnia Sari
 
Vol 6, No 1 (2019): MARET Kualitas Pelanggan dan Nilai Pelanggan pada Perusahaan Freight Forwarding Abstract  PDF
Davis Prakarsa Tanod, Nofrisel Nofrisel, Sulistyawati Toelle
 
Vol 6, No 2 (2019): JULI Pertumbuhan Kinerja Bisnis Transportasi Bus Umum Antar Kota Antar Provinsi Abstract  PDF
John Sihotang, R.A. Aryanti Wardaya Puspokusumo, Prapto Utomo
 
Vol 6, No 1 (2019): MARET Kinerja Kualitas Layanan Logistik dalam Menciptakan Word of Mouth dan Repurchase Intention Abstract  PDF
Hardiyansyah Hardiyansyah, Cecep Budiman
 
Vol 5, No 2 (2018): JULI Kesediaan Membayar Pengguna terhadap Peningkatan Kualitas Layanan Commuter Line Abstract  PDF
Fredy Jhon Philip, Ferdinand Fassa, Fitriyah Nurhidayah
 
Vol 5, No 2 (2018): JULI Kualitas Layanan, Kepercayaan Merek dan Kepuasan Penumpang Abstract  PDF
Simon Gultom, Devi Marlita, Aditya Wardana
 
Vol 3, No 3 (2016): NOVEMBER KEPUASAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS Abstract  PDF
Euis Saribanon, Rohana Sitanggang, Amrizal Amrizal
 
Vol 3, No 1 (2016): MARET THE CUSTOMER LOYALTY OF PATAS PURWAKARTA TRAIN SERVICE USERS Abstract  PDF
Muhamad Sapta Riyaldi, Amrizal Amrizal, Tiur Merry Bunga Silalahi
 
Vol 9, No 2 (2022): JULI Airport Service Quality and Word of Mouth Abstract  PDF
Adi Nugroho
 
Vol 10, No 1 (2023): Maret Kepuasan Pengguna Jasa Terminal Angkutan Umum di Bangka Selatan Abstract  PDF
Sari Apriliani, Prasadja Ricardianto, Siska Amonalisa, Sri Handayani, Yana Tatiana
 
Vol 11, No 2 (2024): Juli Customer Service and Delivery Service Quality of Delivery Service Companies Abstract  PDF
Irsafanti Rachmi, Edhie Budi Setiawan, Yosi Pahala, Veronica Veronica, Ferdy Trisanto Setiawan
 
Vol 10, No 3 (2023): NOVEMBER Sistem Informasi Manajemen dan Loyalitas Pengguna Jasa pada Industri Maritim di Indonesia Abstract  PDF
Monazatulo Zebua, Adenan Suhalis, Paulis Raga, Imam Sonny, Suharto Abdul Majid
 
Vol 11, No 3 (2024): NOVEMBER Kepuasan Pelanggan pada Perusahaan Logistik di Indonesia Abstract  PDF
Muh Kadarisman, Imam Bahdi As'siddiq, Nofrisel Nofrisel, Juliater Simarmata, Candra Mardhika Saputra
 
Vol 9, No 2 (2022): JULI Loyalitas dan Kepuasan Pelanggan Kapal pada Perusahaan Peti Kemas di Indonesia Abstract  PDF
Ulfa Soraya Batubara, Prasadja Ricardianto, Yosi Pahala, Johny Malisan, Imam Sonny
 
Vol 9, No 1 (2022): MARET Tata Kelola Berkontribusi dan Kualitas Layanan Elektronik Perusahaan Pelayaran Nasional Abstract  PDF
Taufik Akbar, Asep Suparman, Sandriana Marina, Edhie Budi Setiawan, Rully Indrawan
 
Vol 3, No 3 (2016): NOVEMBER PEMBERDAYAAN KARYAWAN DAN KUALITAS PELAYANAN PADA PERUSAHAAN PELAYARAN Abstract  PDF
Muh Kadarisman, Gatot Cahyo Sudewo, Yosi Pahala
 
Vol 9, No 1 (2022): MARET Kualitas Layanan Inaportnet pada Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Kelas I Abstract  PDF
Eka Sukmawati, Dian Lieska Ocviany, Indarno Sugeng Rahardjo, Mahardhika Andiansyah, Marthaleina Ruminda, Yosi Pahala, Sugiyanto Sugiyanto, Devi Ratnasari
 
Vol 3, No 3 (2016): NOVEMBER LOYALITAS PELANGGAN PADA PERUSAHAAN FREIGHT FORWARDING Abstract  PDF
Lidya Nurlita Sabatini, I Made Ardiana, Oce Prasetya
 
Vol 8, No 3 (2021): NOVEMBER Loyalitas dan Kepuasan Penumpang pada Mass Rapid Transit Abstract  PDF
Nurul Hidayati, Masjraul Hidayat, Marthaleina Ruminda, Lira Agusinta, Prasadja Ricardianto
 
Vol 10, No 2 (2023): Juli Kolaborasi Interfungsional dan Kualitas Pelayanan Pusat Kontrol Operasi di Bandara I Gusti Ngurah Rai Abstract  PDF
Binsar Reynold, Alit Sodikin, Sandriana Marina, Salahudin Rafi, Erni Pratiwi Perwitasari, Yosi Pahala
 
1 - 25 of 32 Items 1 2 > >> 

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"